Pohon Cinta, Spot Selfie Favorite Remaja di Jember, Jawa Timur


Pesona Pohon Cinta, Spot Selfie Favorite Remaja di Jember, Jawa Timur - Akhir-akhir ini nama Pohon Cinta mendadak viral di bicarakan di media sosial seperti facebook dan instagram. Banyak para remaja memposting foto dengan background Pohon berbentuk Love atau oleh warga setempat disebut dengan "Pohon Cinta" dikatakan demikian karena pohon ini berbentuk unik dan terlihat berbeda dengan pohon-pohon lainnya. Pohon Jenis Mahoni ini menjadi tempat tujuan muda-mudi jember untuk berfoto ria. Daunnya yang berwarna hijau berbentuk hati, menyerupai lambang cinta atau Love. 

Lokasinya berada di Desa Karang Duren, Kecamatan Balung, Jember - Jawa Timur berada di area persawahan yang menambah eksotis suasana khas pedesaan. Hamparan pohon padi dengan warna kuning keemasan seakan menambah ke elokan dari Pohon Cinta ini. Jika anda tertarik berkunjung ke lokasi Pohon Cinta ini, sebaiknya anda membawa motor untuk kemudahan parkir, Mengingat lokasi tempat ini yang berada di pinggir jalan yang sempit. 

Tidak jauh dari lokasi Pohon Cinta, juga terdapat Spot Selfie yang tidak kalah menarik yaitu Gumuk (Bukit Kecil) unik dan terlihat kokoh menjulang tinggi di atas air, bukit kecil ini merupakan hasil tambang batu di desa tersebut. 


Perlu anda ketahui karena lokasi pohon cinta ini berada di pinggir jalan dan merupakan tempat umum jadi anda tidak memerlukan biaya masuk untuk bisa menikmati pemandangan alam dan berfoto Selfie dengan background pohon cinta ini. Namun yang perlu anda perhatikan ketika berkunjung sebaiknya anda menggunakan sepeda motor, karena lokasi nya berada di pinggir jalan kecil yang merupakan lalu lintas warga setempat di desa Karang Duren.

Demikian informasi wisata terbaru yang ada di jember, jika anda tertarik silahkan berkunjung ke desa Karang Duren, Kecamatan Balung Jember - Jawa Timur. Terima kasih, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Pohon Cinta, Spot Selfie Favorite Remaja di Jember, Jawa Timur"

Post a Comment