Objek Wisata Danau Beratan Bedugul Tabanan Bali


Objek Wisata Danau Beratan Bedugul Tabanan Bali Plus Harga Tiket Masuk 2017. Untuk anda yang berencana berlibur ke pulau bali, berikut ini informasi tempat wisata yang dapat anda masukkan dalam daftar liburan anda di Pulau Bali. Berbicara tentang Bali, dipikiran kita pasti sudah terlintas bahwa bali merupakan sebuah tempat yang kaya akan wisata alam dan kebudayaannya. Diantara deretan tempat wisata alam yang ada di Pulau Bali, salah satu yang paling menarik perhatian para wisatawan adalah Danau Beratan Bedugul Tabanan Bali dan Pura Tanah Lot. Di hari libur tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun non lokal. Tidak heran jika mereka memilih tempat ini sebagai tempat mereka menghabiskan liburan bersama keluarga. Karena tempat ini mungkin hanya ada satu didunia yaitu di Pulau Bali. 

Yang menjadi daya tarik dari Objek Wisata ini adalah Danau Beratan Bedugul sangat terkenal karena keunikan dari letak pura yang berada di tengah danau. Pura Tersebut bernama Ulun Danu Berata, tempat ini juga berdekatan dengan wisata Kebun Raya Bedugul. Karena letak dari danau Beratan Bedugul ini berada di dataran tinggi, yaitu sekitar 1.300 meter diatas permukaan laut, membuat udara di daerah ini sejuk disiang hari dan kabut akan muncul setelah jam 12:00 siang. Jadi untuk anda yang akan berlibur ketempat ini, agar menyediakan jaket yang tebal untuk menghangatkan tubuh anda dari dinginnya udara disekitar.

Waktu Terbaik Liburan
Jika anda bertanya, Kapan waktu terbaik berlibur ke Objek Wisata Beratan Bedugul? Jawabannya adalah Pagi Hari sekitar jam 09:00 - 11:00, Seperti yang admin jelaskan diatas bawah tempat wisata ini berada di dataran tinggi sekitar 1.300 meter diatas permukaan laut, Tujuan datang di pagi hari adalah untuk menghindari kabut tebal yang sering turun pada siang hari, Kabut yang turun tentunya dapat menutupi keindahan dari Danau Beratan Bedugul ini. Selain itu ditempat ini hujan juga sering turun pada sore hari. 

Harga Tiket Masuk Wisata Danau Bedugul Tabanan Bali Update 2017

Untuk dapat memasuki areal tempat Wisata Danau Beratan Bedugul Bali anda harus membayar tiket masuk sebesar berikut ini:
  • Dewasa: Rp. 20.000/orang
  • Anak-anak: Rp.15.000/orang
  • Parkir Motor Roda Dua: Rp. 2.000
  • Parkir Mobil Roda Empat: Rp.5.000
  • Parkir Bus: Rp.10.000

Keterangan Tiket Masuk Danau Berata
  • Harga tiket Pura Danau update per tanggal 01 Januari 2017
  • Harga tiket dapat sewaktu-waktu berubah
  • Harga tiket hanya berlaku untuk warga negara Indoensia

1 Response to "Objek Wisata Danau Beratan Bedugul Tabanan Bali"

  1. bali memang istimewa, kaya akan wisatanya dan menjadi sumber devisa dalam kategori pariwisatannya. ngomong2 kapan ya saya bisa kesitu hehehe.

    ReplyDelete